Minggu, 02 November 2014

Inilah aku

if you know what i mean ??

Yapp, udah cukup jelas dari judulnya. saya akan memperkenalkan diri saya sendiri. 
ok kita mulai dari data pribadi dulu, Nama lengkapku Elsa selvia suhendra , tapi karena nama harus berdasarkan akte kelahiran jadinya yaa Elsa selvia.. biasanya dipanggil vivi , els , elsa juga gapapa ko.. tapi sepertinya ada yang masih bingung kenapa aku dipanggil vivi? kata mamah sih itu nama panggilan kesayangan yang diambil dari nama tengah SELVIA , dan katanya juga aku sendiri yang dari balita pengen dipanggil vivi.. aku lahir di Bandung, 25 juli 2000 , tepat pada pukul 06.36 WIB. agamaku islam-I proud to be muslim. aku anak kedua dari tiga bersaudara, aku punya kakak laki-laki yang bernama muhammad rizki suhendra dan adik perempuan bernama clarisa meisi putri .

aku suka banget sama yang namanya bernyanyi , dengerin musik ,bermimpi and coret coret kertas. warna favoritku yaitu kuning,merah,tosca,coklat. doyan banget sama yang namanya baso tahu apalagi baso tahu yg didepan sman 1 margahayu *yummy , doyan sama es campur , es teh , dan pastinya air putih. tergila gila banget sama lagunya beyonce - listen.


kalo secara fisik aku tergolong makhluk menengah , entah menengah keatas/kebawah. perfect kan relatif. kalo dari tinggi badan sepertinya sudah ideal karena tinggi badanku sekitar 158cm dengan berat badan 48kg yang entah ideal atau tidak. ada yang bilang aku gendut , ada yang bilang aku ideal entahlah memang turunan dari keluarga yang tinggi besar.

kalo dari segi tampang sih lagi lagi relatif , bentuk muka ku yang bulat ke oval, kulit ku kuning kecoklatan (tapi ga coklat juga yaa) , mata aku gasipit gabelo tapi agak coklat , dan ditemenin sama alis yang tipis tipis tebel , hidung yang katanya sama kaya papah ( engga terlalu mancung dan engga pesek sama sekali) , bibir yang standar , dan satu lagi pipi aku sekarang agak mbem serta punya lesung pipi yang kata orang dalem banget.

STOP ngomongin fisik, sekarang kita beralih ngomongin sifat . sebenernya sih ga layak kalau menilai sifat diri sendiri karena lebih bagus kalo orang lain yang nilai. tapi apalah daya engga apa apa kaliyaa ngenilai sifat diri sendiri selagi engga berlebihan.?


aku ini orangnya pemalu , moody , plinplan , ceroboh , selalu bergantung sama orang lain , susah banget nentuin perasaan sendiri ,  pelupa , punya rasa penasaran berlebih , jutek , kadang pelit , mau menang sendiri/gamau kalah ,kalo marah gapernah lama , gabisa ngebohong sekalinya ngebohong pasti ketawa, kadang humoris , kadang nyebelin tapi ngangenin , paling gasuka dicuekin dan sepertinya masih banyak lagi sifat tentang saya yang belum terpecahkan..


tapi sepertinya aku engga seburuk itu , kalo misalnya udah deket sama aku, banyak hal yang 180 derajat berbeda sma sifat yang diatas , pada dasarnya aku akan baik kalau orang baik juga sama aku. orang yang udah kenal deket sama aku bilang kalau aku ini cewek ramah , penurut , ceria , lincah , gordes , nyambung kalo diajak ngobrol, engga bisa diem,cerewet,pinter nyimpen rahasia sendiri ,enak jadi tempat curhat,pinter ngasih solusi,apa adanya,mau susah atau senang have fun terus,terkadang punya insting dan feeling yang bagus dan tepat , hobby nebak-nebak dan bisa menghidupkan suasana.


tetapi,mungkin saja dari semua data itu ada hal hal yang salah, jadi lebih baik kalian mengenal dan mengetahui sendiri segalanya tentang aku. karena akan jauh lebih efektif kalau bisa tau langsung dari bukti nyatanya .. Hihi 'okesip,last but of course not the least.' oke,sekian dulu dari isi blog aku , mungkin insya allah setelah blog pertama ini aku bakal cerita tentang cita citaku,kisahku,dan segalanya yang ada di pikiranku . oke sekian dan trim'sbee.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar