Sabtu, 14 Maret 2015

Mainan jadul


Untuk bisa dibilang gaul jaman itu, anak SD harus punya mainan ini :

tamiya, beyblade, dan crush gear
acara tv yang bikin mainan itu populer

Walaupun masih kecil, saat itu gue nggak mau ketinggalan pergaulan. Gue selalu update mainan-mainan terbaru. Mulai dari tamiya, beyblade, sampai crush gear gue pernah punya. Nggak cuma mainannya, gue juga punya arenanya masing-masing. Dulu gue berpikir, apa yang gue tonton di kartunnya bisa terjadi di dunia nyata kalo gue mainin. Tapi ternyata nggak. Nggak ada mobil balap mini yang terbang dan ngeluarin angin kayak tornado. Nggak ada gasing yang kalo dimainin keluar naga. Nggak ada mainan mobil-mobilan salah gaul dan bercapit yang keluar pedang dan nge-hancurin musuhnya. Sebagai anak kecil yang lugu gue kecewa.

Beruntung gue juga sempet punya remote control gaul, cuma ini kayaknya yang masuk akal.

remote-control-impor-gaul
Agak mundur ke belakang, gue sempet punya ini :

tazos yang fenomenal

Kalau pengoleksi perangko disebut filateli, apa sebutan untuk pengoleksi tazos?

Dan ini :
YEAY. GIMBOT!
Hampir semua anak di jaman itu punya gimbot. Walaupun tampilan visualnya cuma kotak-kotak hitam kecil dan kaku, dulu itu udah asik banget, Sob! Game yang populer di gimbot adalah tetris dan snake.

Dari semua mainan diatas, ini yang paling absurd :

balapan keong. hah hah hah.

terjun payung. syuuuut..
Udah, nggak usah dibahas. -____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar